Daerah

Gudang Logistik Pemilu 2024 Aman dan Terkendali, Berkat Pengawalan Polres Lobar

Oleh: Lalu Ariyan Darmandita Editor: Nasrudin 09 Nov 2023 - 21:20 Mataram
Gudang Logistik Pemilu 2024 Aman dan Terkendali, Berkat Pengawalan Polres Lobar
Polres Lombok Barat Amankan Gudang Logistik Pemilu 2024

KBRN, Lombok Barat: Gudang KPU Lombok Barat yang menyimpan logistik Pemilu 2024 mendapat pengawalan ketat dari Polres Lombok Barat, Polda NTB. Pengawalan ini bertujuan untuk mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang berkaitan dengan tahapan Pemilu serentak tahun 2024 di daerah tersebut.

Empat anggota Sat Samapta Polres Lobar ditugaskan untuk menjaga dan berpatroli di sekitar gudang logistik Pemilu 2024 yang berlokasi di Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Rabu (8/11/2023). 

Mereka juga berkoordinasi dengan staff KPU Lombok Barat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan di sekitar gudang logistik Pemilu 2024.

“Kami ingin memastikan bahwa gudang logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Barat dalam kondisi aman dan terkendali,” ujar Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono.

Menurut AKP Sony Hartono, pengawalan gudang logistik Pemilu 2024 ini merupakan salah satu bagian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024. Operasi ini dilaksanakan untuk mengamankan situasi kamtibmas menjelang dan selama Pemilu 2024 berlangsung.

“Kami tidak akan lengah dalam melakukan pengawalan di tempat-tempat yang rawan terjadi gangguan kamtibmas, termasuk gudang logistik Pemilu 2024,” tegas AKP Sony Hartono.

Staff KPU Lombok Barat mengapresiasi pengawalan yang dilakukan oleh Polres Lombok Barat. Mereka berharap, pengawalan ini dapat terus berlangsung hingga Pemilu 2024 selesai.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Lombok Barat atas pengawalan yang telah dilakukan,” kata staff KPU Lombok Barat.