Daerah

Banjir Mulai Naik Ke Jalan, Pengendara di Minta Waspada Melintas

Oleh: Salihin Barus Editor: Teuku Haris Fadhillah 02 Dec 2023 - 23:59 Aceh Singkil
Banjir Mulai Naik Ke Jalan, Pengendara di Minta Waspada Melintas
Kondisi air mulai terlihat di badan jalan Singkil - Subulussalam. Tepatnya di Desa Bulusema, Suro, Aceh Singkil. Sabtu malam (2/12/2023)

KBRN, Singkil : Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur wilayah Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu sore (2/12/2023). Air mulai tergenang di badan jalan, pengendara di minta waspada dan hati - hati jika melintas ke arah Subulussalam -Rimo, Aceh Singkil, dan sebaliknya. Terutama, di lintasan Jalan Nasional Desa/Kampung Bulusema, Suro, Aceh Singkil. 

" Hati-hati yang berkendara malam ini dari Subulussalam ke rimo atau sebaliknya air sudah melintas di badan jalan Desa Bulusema," sebut Adi Witoto saat melintas di Jalan tersebut. Sabtu (2/12/2023), Pukul 21.00 wib menuju Medan, Sumut. 

Tambahannya, meski air di badan jalan masih pada ketinggian sekitar diatas mata kaki orang dewasa. Akan tetapi, bagi pengendara harus beehati - hati ketika melintas. " Kendaraan masih bisa lewat dengan kondisi air sudah naik kebadan jalan," tambahnya.

Seperti diketahui, jika melihat pada bulan sebelumnya. Beberapa Kecamatan di Wilayah Kabupaten Aceh Singkil, kondisi banjir sempat terjadi hingga mengakibatkan ribuan penduduk terdampak.