Daerah

Wakapolres Kubar: Disiplin Penting Untuk Mewujudkan Polri yang Presisi

Oleh: Mikael Carolus Jaang Editor: Ridzki Multianatha 06 Dec 2023 - 17:28 Samarinda
Wakapolres Kubar: Disiplin Penting Untuk Mewujudkan Polri yang Presisi
Wakapolres Kubar Ingatkan Anggotanya agar Disiplin Dalam menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab.

KBRN, Sendawar: Apel Pagi adalah kegiatan rutin yang di laksanakan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sebelum beraktivitas.

Sama hal nya yang di laksanakan, Rabu (6/12/2023) di halaman Mako Polres Kubar. Dimana Apel pagi kali ini dipimpin oleh Wakapolres, Kompol Ahmad Abdullah, S.H., diikuti Pejabat Utama, personel Polres Kutai Barat dan ASN.

Dalam kesempatan itu, Kompol Ahmad Abdullah mengingatkan seluruh jajaran agar meningkatkan kedisiplinan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

“Disiplin dapat dimulai dari hal kecil seperti mengikuti apel pagi yang rutin kita laksanakan, karena apel merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh anggota Kepolisian,” kata Wakapolres.

Selain itu menurutnya, melalui kegiatan apel pagi, bisa dilakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan personel, serta banyak informasi-informasi penting yang disampaikan sebelum melaksanakan tugas.

“Itu kita lakukan untuk mewujudkan Polri yang Presisi,” lanjutnya.

Maka itu, Kompol Ahmad Abdullah berharap agar personel Polres Kubar terus meningkatkan ketakwaan dan iman, guna menjadi Abdi Negara yang profesional dengan berlandaskan keimanan yang kuat.